Senin, 03 November 2014

Transaksi Kebutuhan Semua Orang, PayTren Salah Satu Solusinya.


Transaksi itu sebuah kebutuhan setiap orang. Mau bayar bayar listrik, pulsa, PDAM, tiket, dll masa iya harus bayar lagi ke loket? ke konter? atau bahkan ke Bank lewat ATM atau M-Banking? Kata Ustadz, kalau terus begitu kita dapatnya apa dong? Masa iya kita dipaksa jadi konsumen terus tanpa bisa menikmati keuntungan sedikit pun bahkan dikenakan biaya lebih lagi. Rugi gak?Yang untung siapa?Ya jelas mereka dong yang menikmati hasilnya, kitanya dapat apa?Kalau ke konter atau loket dapatnya 2M (Makasih Mba/Mas), kalau ke Bank harus bayar biaya adminnya...

Kita tuh kadang gak mikir ke arah sana.Hehe..Makanya kita harus berpikir, bagaimana menjadikan pengeluaran menjadi pendapatan? Yah jawabannya pake PayTren dong. Digunakan praktis hanya pakai Gadget/HP, hemat biaya dan waktu, dan lagi yang luar biasa bakalan dapat Cashback. Belum lagi, Insya Allah sekitar Bulan Juli/Agustus akan ada Virtual Merchant, jadi kalau bayar bayar pake PayTren aja lewat Gadget kita, praktis kan?Satu lagi, dapat cashback pula.

Apalagi kalau menjalankan bisnisnya, dapat Royalti berupa Multiple Cashback. Awalnya keliatan kecil sih, seperti ngumpulin uang recehan, tapi jangan salah uang receh bisa jadi besar kalau setiap orang bertransaksi sebagian cashbacknya masuk ke Pebisnis (mensosialisasikan & menjualkan PayTren) dan itu akan menjadi Passive Income yang luar biasa besarnya selama setiap orang melakukan transaksi, para Pebisnis inilah yang akan mendapatkan royaltinya. Luar Biasa kan?

Perubahan lainnya, setelah melakukan pertemuan dengan Manajemen Tren-i, ada banyak perubahan dari Marketing Plan Tren-i. Dulu Mitra menjual PayTren (Dulunya VPay) 1 lisensi sebesar Rp 275 Ribu atau membeli lebih besar sesuai kebutuhan. Sekarang berdasarkan ketentuan APLI dan Kemendag setelah PT Veritra Sentosa Internasional secara resmi terdaftar menjadi perusahaan legal penjualan langsung yang ke 84 di Indonesia, maka memutuskan bahwa TRENI harus melakukan Pendaftaran Mitra diawal dulu melalui Kartu Perdana baik sebagai User/Pebisnis yang besarnya Rp 25 Ribu.


 Biaya pendaftaran/Kartu Perdana itu termasuk Deposit sebesar Rp 10 Ribu beserta CD+Starter Kit+Download Aplikasi (Android, BB, dan Java). Setiap orang yang membeli Kartu Perdana maka akan menjadi Mitra Pengguna PayTren seumur hidup sehingga bisa melakukan transaksi lewat apa saja dan mendapatkan haknya untuk mendapatkan Cashback disetiap transaksi (Trial selama 10 Hari) dengan deposit maksimal Rp 5 Juta. Jika lebih dari 10 Hari, pengguna akan menentukan apakah akan melakukan Upgrade untuk membeli lisensi full version sebesar Rp 275 Ribu/lebih besar sesuai kebutuhan ataukah tidak akan memperpanjangnya. 

Jika tidak akan memperpanjang, maka User hak penuhnyaakan dibatasi untuk transaksi pulsa Prabayar saja melalui Gadgetnya, Depositnya paling besar Rp 100 Ribu, dan tidak akan mendapatkan Cashback disetiap transaksinya, serta akan mendapatkan biaya pemeliharaan sebesar Rp 1.000/Bulan atau melakukan transaksi minimal 1x setiap bulan.

Mobile Stokis PayTren Aba Zahrah adalah cabang resmi dari Produk PayTren PT. VSI milik ust Yusuf Mansur. PayTren Merupakan Produk Software Trasnsaksi yang ala ATM dari HP anda sendiri. 

Mengapa harus PayTren? 
1. PayTren menawarkan Cashback tanpa melakukan markup pada nilai produk (Pulsa, token listrik, dll) 
2. PayTren memiliki potensi usaha yang tidak dimiliki oleh perusahaan sejenis.
3. Penerapan PayTren dibawah bimbingan dan pembinaan Ust. Yusuf Mansur secara langsung.


Kami menyediakan dan melayani: 
1. Pembelian Pin HU PayTren
2. Pembelian Kartu Fisik dan Pin Elektronik KP25
3. Pembelian Deposit Untuk Transaksi 
4. Pengelolaan Manajemen penempatan HU PayTren 
5. Training Mitra Pengguna, Mitra Pebisnis dan Leader PayTren

Hubungi kami di: 
1. Call/SMS/WA : 0823 8994 6045 an. Eddy Syahrizal 
2. Pin BB: 7CE93545 an. Eddy Syahrizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEREKA YANG TERPILIH

PaytrenPekanbaru. Rasulullah datang, umat ini bersatu di atas agama yang satu, yakni agama Islam yang diridhai-Nya. Itu semua merupakan nikm...