PayTren

PayTren
Hubungi kami di: 1. Call/SMS/WA : 0823 8994 6045 an. Eddy Syahrizal 2. Pin BB: 7CE93545 an. Eddy Syahrizal

Selasa, 03 Maret 2015

MEREKA YANG TERPILIH

PaytrenPekanbaru.Rasulullah datang, umat ini bersatu di atas agama yang satu, yakni agama Islam yang diridhai-Nya. Itu semua merupakan nikmat Allah sebagaimana yang Allah abadikan dalam ayat-Nya (artinya): “Dan berpeganglah kamu sekalian kepada tali (agama) Allah dan janganlah kamu bercerai-berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hati-hatimu, dan dengan nikmat Allah-lah kamu menjadi orang-orang yang bersaudara.” (Ali Imran: 103)
Betapa mahalnya ukhuwah ini, dia tidak bisa ditukar dengan dunia dan seisinya sekalipun. Allah berfirman (artinya): “Dan Dia (Allah) yang mempersatukan hati-hati mereka (kaum mukminin), seandainya kamu membelanjakan dunia dan seisinya, niscaya kamu tidak akan dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah lah yang mempersatukan hati-hati mereka.” (Al Anfal: 63
Sesungguhnya Islam telah menghimbau kepada umatnya untuk senantiasa menjaga ukhuwah ini, karena pada hakekatnya kaum mukminin itu bersaudara. Mereka bagaikan susunan bangunan yang kokoh yang saling menguatkan satu dengan yang lain. Allah berfirman (artinya):
“Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu adalah bersaudara.” (Al Hujurat: 10)
Rasulullah bersabda:
اَلْمُؤْمِنُ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا
“Seorang mukmin terhadap mukmin lainnya adalah laksana bangunan yang saling menguatkan bagian satu dengan bagian yang lainnya.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Kaum mukminin itu seperti satu anggota tubuh, jika salah satu anggota tubuh tersebut merasakan sakit, maka bagian tubuh yang lain juga akan merasakan sakitnya. Nabi bersabda:
مَثَلُ الْمُؤْمِنِ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَ اشْتَكَى مِنْهُ عَضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى
“Perumpamaan kaum mukmin dalam kasih sayang dan belas kasih serta cinta adalah seperti satu tubuh. Jika satu bagian anggota tubuh sakit maka akan merasa sakit seluruh tubuh dengan tidak bisa tidur dan merasa demam.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Islam telah melarang umatnya dari perbuatan acuh dan memutuskan hubungan di antara mereka. Nabi bersabda:
لاَيَحِلُّ لِمُسْلِمٍ أَنْ يَهْجُرَ أَخَاهُ فَوْقَ ثَلاَثِ لَيَالٍ يَلْتَقِيَانِ فَيُعْرِضُ هَذَا وَيُعْرِضُ هَذَا وَخَيْرُهُمَا يَبْدَأُ بِالسَّلاَمِ
“Tidaklah halal bagi seorang muslim mendiamkan saudaranya lebih dari tiga hari, mereka bertemu namun saling tidak menghiraukan. Adapun yang lebih baik di antara keduanya adalah siapa yang memulai mengucapkan salam.” (HR. Al Bukhari dan Muslim)
Mengamalkan hadits tentang hak seorang muslim terhadap muslim yang lainnya.
Rasulullah bersabda:
حَقُّ الْمُسْلِمِ عَلَى الْمُسْلِمِ سِتٌّ : إِذَا لَقِيْتَهُ فَسَلِّمْ عَلَيْهِ وَإِذَا دَعَاكَ فَأَجِبْهُ وَإِذَا اسْتَنْصَحَكَ فَانْصَحْ لَهُ وَإِذَا عَطَشَ فَحَمِدَ اللهَ فَشَمِّتْهُ وَإِذَا مَرِضَ فَعُدْهُ وَإِذَا مَاتَ فَاتَّبِعْهُ
“Hak seorang muslim terhadap muslim yang lain itu ada enam: (yaitu) apabila engkau bertemu dengannya, ucapkanlah salam, apabila dia mengundangmu, penuhilah undangannya, apabila dia meminta nasehat kepadamu, nasehatilah dia, apabila dia bersin lalu mengucapkan Alhamdulillah, doakan dia (dengan mengucapkan Yarhamukallah), apabila dia sakit, jenguklah dia, dan apabila dia meninggal, iringilah jenazahnya.” (HR. Muslim)
SAUDARA PENOLONG SEJATI MENURUT ALLAH DIANTARANYA
Allah SWT Berfirman yang artinya :
( At Taubah 67 ) Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan. sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang munkar dan melarang berbuat yang ma’ruf dan mereka menggenggamkan tangannya[648]. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itu adalah orang-orang yang fasik.
(At Taubah 71) Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma’ruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka taat pada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah; sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
Menasehati dalam kebenaran, dan mencegah kemungkaran dengan lisan dan tindakan serta mendoakan, banyak dikalangan ini keberatan, kurangnya pemahaman, karena sesuatu yang berharga ada terdapat ujian didalamnya, seperti tahajud yang berpahala besar, itu berat bagi yang gak biasa menjalankan.
Diantaranya was-was syetan menyerang kepada ranah amalan utama dalam Islam, dalam dakwah pun demikian, sebuah profesi para manusia terbaik para Nabiyullah dan Wali Allah, siapa yang melebihi dari mereka ?, Nilai dakwah yang sangat diremehkan sehingga keutamaan memperbaiki diri, keluarga dan sahabat kita seiman kurang mendapat perhatian, padahal bila mereka terjatuh kelembah maksiat, menunda shalat, kelalaian lainnya lambat laun akan menggiring kepada perbuatan yang semakin menyesatkan, dan akan menjadi tanggung jawab kita juga, tidak ada para shalihin, shahabat Nabi, para Nabi membiarkan saudaranya dalam kegelapan, tidak bisa kita diperintahkan ibadah sendiri, baik sendiri, mau masuk syurga sendiri, membiarkan yang lain termakan oleh nilai pelanggaran Allah dan Rosul-Nya, padahal kalau kita perhatikan sedemikian banyaknya di zaman ini pelanggaran terhadap agama Allah, sebenarnya ini peluang untuk dijadikan ladang amal. Peluang yang sangat mahal, Semoga Allah menyatukan hati-hati kita sesama saudara seiman, amin.
Mudahnya Menjalankan Bisnis Paytren TRENI di Grup Aba Zahrah

Saatnya Anda Menjadi Pelaku Bisnis, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Bersama Grup Aba Zahrah semua member bekerja sebagai TEAM yang saling bahu-membahu membentuk jaringan yang SOLID, segera bergabunglah dengan Grup Aba Zahrah karena kita akan Berkembang bersama.. Maju Bersama.. Sukses Bersama..
·         Sistem Bisnis Sangat Mudah. Mitra akan dipromosikan mendapatkan posisi HU yang paling tepat untuk mendapatkan hasil yang optimal. Saling membantu antar mitra yang akan dibantu oleh team leader berpengalaman. Peluang kesuksesan Anda semakin besar dan beban Anda semakin ringan.
·         Terintegrasi dengan sistem e-Commerce. Mulai dari pemesanan, data pelanggan sampai pembayaran komisi bisa Anda lihat secara real-time.
·         Mempunyai Team Manajemen pengelolaan Bisnis. Kami memiliki team manajemen pengelolaan bisnis yang dapat membantu para mitra untuk mengelola bisnis ini secara professional.
·         Komitmen Penataan Full Matriks jaringan Bisnis. Belum pernah ada dalam Grup lain komitmen untuk pengembangan fullmatriks pada jaringan bisnis PayTren TRENI, Grup Aba Zahrah komitmen untuk membangun jaringan fullmatriks dengan motto: saling membantu maka anda akan dibantu, antri untuk kaya.
·         Minim Modal.  Kami sudah menjadi stokis sehingga para mitra  tidak perlu takut kehabisan produk, menyediakan tempat  dan mengeluarkan biaya untuk stock barang.
·         Edukasi Intensif. Tersedia berbagai program edukasi yang akan mengajarkan kepada Anda cara cerdas sukses di bisnis PayTren TRENI baik  secara offline dan online.
·          
Ingat, Kesempatan tidak pernah datang dua kali. Segera bergabung dengan Grup Aba Zahrah, tumbuh kembang bersama, Maju Bersama, Sukses Bersama.

Mobile Stokis PayTren Aba Zahrah adalah cabang resmi dari Produk PayTren PT. VSI milik ust Yusuf Mansur. PayTren Merupakan Produk Software Transaksi yang ala ATM dari HP anda sendiri. 
Mengapa harus PayTren? 
1. PayTren menawarkan Cashback tanpa melakukan markup pada nilai produk (Pulsa, token listrik, dll) 
2. PayTren memiliki potensi usaha yang tidak dimiliki oleh perusahaan sejenis.
3. Penerapan PayTren dibawah bimbingan dan pembinaan Ust. Yusuf Mansur secara langsung.

Kami menyediakan dan melayani: 
1. Pembelian Pin HU PayTren
2. Pembelian Kartu Fisik dan Pin Elektronik KP25
3. Pembelian Deposit Untuk Transaksi 
4. Pengelolaan Manajemen penempatan HU PayTren 
5. Training Mitra Pengguna, Mitra Pebisnis dan Leader PayTren

Hubungi kami di: 
1. Call/SMS/WA : 0823 8994 6045 an. Eddy Syahrizal 
2. Pin BB: 7CE93545 an. Eddy Syahrizal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar