Selasa, 04 November 2014

Press Release PayTren Buat Semua Mitra

Kepada Yth
Seluruh Mitra dan Calon Mitra Treni
dimanapun Anda berada
Tulisan ini menyajikan penjelasan mengenai produk fenomenal TRENI yang dikenal dengan PAYTREN sebagai alat pembayaran untuk semua transaksi yang kita kenal.
Penjelasan pertama yang singkat telah membuat banyak orang yang terkesima dan terheran-heran bahkan nyaris tidak percaya bahwa di era saat ini ada bisnis atau produk yang memadukan dunia jejaring (networking) dengan dunia konvensional murni.
Pada kesempatan ini, berilah kami waktu untuk menjelaskan dan memandu anda agar dapat memahami lalu menjalankan bisnis ini bahkan kemudian berkeinginan untuk mengembangkannya secara luas dan komprehensif (komunitas).
Teknologi PayTren sebagai produk PT. Veritra Sentosa Internasional dapat digunakan pada semua jenis telefon selular atau handphone (melalui Aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts, atau SMS biasa) dan dengan mudah/ sederhana anda dapat melakukan pembayaran seperti halnya kita melakukan pembayaran melalu ATM/ Internet Banking/ PPOB dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup (Komunitas Treni).
Berikut ini panduan dan arahan kami untuk mempermudah anda dalam memahami serta menjalankan gaya hidup bisnis ini:
  1. Mari kita kosongkan pikiran kita dan pikirkan hanya teknologi PayTren yang memiliki potensi besar apabila digunakan/ diaktifkan pada HP anda dan anda dapat melaksanakan pembayaran secara konvensional (seperti halnya penggunaan kartu kredit, kartu debit, kartu ATM, dll) dan mendapatkan CashBack (dengan hitungan tertentu).
  2. Apabila nomor (1) berhasil kita lakukan, maka tidak peduli siapapun anda, konsep ini justru akan membantu pengembangan berbagai model usaha yang saat ini anda sedang jalankan, baik itu MLM, konvensional baik group maupun perorangan, pendidikan, koperasi, dan lain-lain.
  3. Anda harus mulai membaca Flyer (Lampiran I) dan memahaminya.
  4. Anda dapat menyaksikan film (ilustrasi) singkat (Lampiran II) yang memiliki kesamaan manfaat dengan teknologi PayTren.
  5. Apabila anda memutuskan untuk membeli teknologi PayTren, anda dapat menghubungi orang yang mereferensikan atau yang memperkenalkan konsep ini kepada anda.
Semangat Pagi SELALU
Mobile Stokis PayTren Aba Zahrah adalah cabang resmi dari Produk PayTren PT. VSI milik ust Yusuf Mansur. PayTren Merupakan Produk Software Trasnsaksi yang ala ATM dari HP anda sendiri. 
Mengapa harus PayTren? 
1. PayTren menawarkan Cashback tanpa melakukan markup pada nilai produk (Pulsa, token listrik, dll) 
2. PayTren memiliki potensi usaha yang tidak dimiliki oleh perusahaan sejenis.
3. Penerapan PayTren dibawah bimbingan dan pembinaan Ust. Yusuf Mansur secara langsung.

Kami menyediakan dan melayani: 
1. Pembelian Pin HU PayTren
2. Pembelian Kartu Fisik dan Pin Elektronik KP25
3. Pembelian Deposit Untuk Transaksi 
4. Pengelolaan Manajemen penempatan HU PayTren 
5. Training Mitra Pengguna, Mitra Pebisnis dan Leader PayTren

Hubungi kami di: 
1. Call/SMS/WA : 0823 8994 6045 an. Eddy Syahrizal 
2. Pin BB: 7CE93545 an. Eddy Syahrizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEREKA YANG TERPILIH

PaytrenPekanbaru. Rasulullah datang, umat ini bersatu di atas agama yang satu, yakni agama Islam yang diridhai-Nya. Itu semua merupakan nikm...