Senin, 03 November 2014

PENGGIAT VSI : KALEM, PAKAI, DAN TUNJUKKAN MANFAATNYA.

PENGGIAT VSI : KALEM, PAKAI, DAN TUNJUKKAN MANFAATNYA.
Pesan Twitt Ustad @Yusuf_Mansur Tgl 1 Mei 2014 :
Dunia, termasuk kekayaan dan kekuasaan, baru akan berguna, manakala BERMANFAAT, jadi IBADAH, dan didapat juga digunakan dengan jalan yang benar.
Kalo dunia kita buru dengan cara semaunya, dunia itu yang akan mengikat leher kita sendiri. Dan dunia hanya akan menyisakan pekuburan tanpa mau dia dibawa oleh kita ke pekuburan.
Tapi dunia harus direbut. Diburu untuk kita jadikan budak. Jangan sampe direbut sama orang-orang yang salah & zalim. Gunakan untuk kebaikan. Sebagai bekal akhirat.
Mana ada rugi masuk VSI? Pake aja untuk keperluan sendiri, udah untung. Bonusnya juga pake: kuliahonline, kuliahbisnis, dll.
Aplikasi SAHABAT di Playstore tadinya juga mau hanya FREE untuk pengguna Vpay-nya VSI. Tapi kemudian di-free-kan untuk Indonesia. Kontennya progresif.
Kalo orang dah ga suka, ya pasti ga suka. Kayak apapun kita bakal bilang. Jadi, ya jalan aja. Sambil terus proses apa yang sudah dimulai prosesnya.
Nanti ketika sudah terbukti semua, sudah super lancar semua, yang ga suka mudah-mudahan berubah. Biasa. Namanya usaha, ya pasti ada tantangannya. Gpp.
Buat kawan-kawan penggiat VSI, kalem aja. Pake aja. Dan tunjukin manfaatnya. Ga usah ngoyo-ngoyo juga nyuruh orang gabung. Nyuruh pake aja. Sederhana.
Dan JANGAN DILAWAN dulu yang kontra-kontra. Prosesnya sedang berproses. Banyakin doa dan doain saya aja dkk VSI. Kalo kaya, sakses, buat siapa juga sih
Mobile Stokis PayTren Aba Zahrah adalah cabang resmi dari Produk PayTren PT. VSI milik ust Yusuf Mansur. PayTren Merupakan Produk Software Trasnsaksi yang ala ATM dari HP anda sendiri. 
Mengapa harus PayTren? 
1. PayTren menawarkan Cashback tanpa melakukan markup pada nilai produk (Pulsa, token listrik, dll) 
2. PayTren memiliki potensi usaha yang tidak dimiliki oleh perusahaan sejenis.
3. Penerapan PayTren dibawah bimbingan dan pembinaan Ust. Yusuf Mansur secara langsung.
Kami menyediakan dan melayani: 
1. Pembelian Pin HU PayTren
2. Pembelian Kartu Fisik dan Pin Elektronik KP25
3. Pembelian Deposit Untuk Transaksi 
4. Pengelolaan Manajemen penempatan HU PayTren 
5. Training Mitra Pengguna, Mitra Pebisnis dan Leader PayTren

Hubungi kami di: 
1. Call/SMS/WA : 0823 8994 6045 an. Eddy Syahrizal 
2. Pin BB: 7CE93545 an. Eddy Syahrizal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEREKA YANG TERPILIH

PaytrenPekanbaru. Rasulullah datang, umat ini bersatu di atas agama yang satu, yakni agama Islam yang diridhai-Nya. Itu semua merupakan nikm...