Rabu, 05 November 2014

Mudahnya Menjalankan Bisnis Paytren TRENI di Grup Aba Zahrah

Mudahnya Menjalankan Bisnis Paytren TRENI di Grup Aba Zahrah

Saatnya Anda Menjadi Pelaku Bisnis, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Bersama Grup Aba Zahrah semua member bekerja sebagai TEAM yang saling bahu-membahu membentuk jaringan yang SOLID, segera bergabunglah dengan Grup Aba Zahrah karena kita akan Berkembang bersama.. Maju Bersama.. Sukses Bersama..
·         Sistem Bisnis Sangat Mudah. Mitra akan dipromosikan mendapatkan posisi HU yang paling tepat untuk mendapatkan hasil yang optimal. Saling membantu antar mitra yang akan dibantu oleh team leader berpengalaman. Peluang kesuksesan Anda semakin besar dan beban Anda semakin ringan.
·         Terintegrasi dengan sistem e-Commerce. Mulai dari pemesanan, data pelanggan sampai pembayaran komisi bisa Anda lihat secara real-time.
·         Mempunyai Team Manajemen pengelolaan Bisnis. Kami memiliki team manajemen pengelolaan bisnis yang dapat membantu para mitra untuk mengelola bisnis ini secara professional.
·         Komitmen Penataan Full Matriks jaringan Bisnis. Belum pernah ada dalam Grup lain komitmen untuk pengembangan fullmatriks pada jaringan bisnis PayTren TRENI, Grup Aba Zahrah komitmen untuk membangun jaringan fullmatriks dengan motto: saling membantu maka anda akan dibantu, antri untuk kaya.
·         Minim Modal.  Kami sudah menjadi stokis sehingga para mitra  tidak perlu takut kehabisan produk, menyediakan tempat  dan mengeluarkan biaya untuk stock barang.
·         Edukasi Intensif. Tersedia berbagai program edukasi yang akan mengajarkan kepada Anda cara cerdas sukses di bisnis PayTren TRENI baik  secara offline dan online.
·          
Ingat, Kesempatan tidak pernah datang dua kali. Segera bergabung dengan Grup Aba Zahrah, tumbuh kembang bersama, Maju Bersama, Sukses Bersama.

Mobile Stokis PayTren Aba Zahrah adalah cabang resmi dari Produk PayTren PT. VSI milik ust Yusuf Mansur. PayTren Merupakan Produk Software Transaksi yang ala ATM dari HP anda sendiri. 
Mengapa harus PayTren? 
1. PayTren menawarkan Cashback tanpa melakukan markup pada nilai produk (Pulsa, token listrik, dll) 
2. PayTren memiliki potensi usaha yang tidak dimiliki oleh perusahaan sejenis.
3. Penerapan PayTren dibawah bimbingan dan pembinaan Ust. Yusuf Mansur secara langsung.

Kami menyediakan dan melayani: 
1. Pembelian Pin HU PayTren
2. Pembelian Kartu Fisik dan Pin Elektronik KP25
3. Pembelian Deposit Untuk Transaksi 
4. Pengelolaan Manajemen penempatan HU PayTren 
5. Training Mitra Pengguna, Mitra Pebisnis dan Leader PayTren

Hubungi kami di: 
1. Call/SMS/WA : 0823 8994 6045 an. Eddy Syahrizal 
2. Pin BB: 7CE93545 an. Eddy Syahrizal



1 komentar:

MEREKA YANG TERPILIH

PaytrenPekanbaru. Rasulullah datang, umat ini bersatu di atas agama yang satu, yakni agama Islam yang diridhai-Nya. Itu semua merupakan nikm...