Senin, 23 Februari 2015

Paytren inisiator E-Money dan manfaatnya

e-money mempunyai banyak manfaat, diantaranya:
Kita tidak perlu mencari uang pecahan yang sekarang ini susah dicari, karena e-money bisa melakukan transaksi sampai pecahan terkecil 1 rupiah. Coba bandingkan jika kita melakukan transaksi dengan nominal 7250 rupiah, sangat sulit sekarang ini mendapatkan uang koin 50 rupiah. Lha wong uang 1000 rupiah saja sekarang makin sulit didapat, kalah pamor dengan uang 2000 rupiah.

Persentase kenaikan harga barang-barang pun dapat dikurangi jika kita bisa menghargai 1 Rupiah pun. Sekarang ini ada indikasi semakin tahun kecenderungan penjual untuk menaikkan harga barang dagangannya semakin besar persentase dari harga sebelumnya. Misalnya dulu jika ingin menaikkan harga biasanya 100 - 200 rupiah, kemudian menjadi kelipatan 500 rupiah, terakhir kecenderungan untuk menaikkan harga dengan kelipatan 1000 rupiah. Hal inilah yang menjadikan nilai rupiah semakin tidak berharga. Coba bayangkan jika kita semua menggunakan e-money, proses ketidakberhargaan Rupiah yang berlangsung semakin cepat bisa di-rem, jadi wacana untuk meredenominasi Rupiah tidak perlu digulirkan karena menurutku redenominasi hanya menimbulkan kebingungan masyarakat, dan berpotensi menimbulkan kekacauan jika tidak tertangani secara benar implementasinya di lapangan.
Peredaran uang palsu dapat dikurangi bahkan dihilangkan jika e-money sudah 100% menggantikan uang fisik. Lha wong peredaran uang asli saja mulai dikurangi, apalagi uang palsu, pasti tingkat kewaspadaan terhadap penggunaan uang fisik akan semakin tinggi.
Mobile Stokis PayTren Aba Zahrah adalah cabang resmi dari Produk PayTren PT. VSI milik ust Yusuf Mansur. PayTren Merupakan Produk Software Transaksi yang ala ATM dari HP anda sendiri. 
Mengapa harus PayTren? 
1. PayTren menawarkan Cashback tanpa melakukan markup pada nilai produk (Pulsa, token listrik, dll) 
2. PayTren memiliki potensi usaha yang tidak dimiliki oleh perusahaan sejenis.
3. Penerapan PayTren dibawah bimbingan dan pembinaan Ust. Yusuf Mansur secara langsung.

Kami menyediakan dan melayani: 
1. Pembelian Pin HU PayTren
2. Pembelian Kartu Fisik dan Pin Elektronik KP25
3. Pembelian Deposit Untuk Transaksi 
4. Pengelolaan Manajemen penempatan HU PayTren 
5. Training Mitra Pengguna, Mitra Pebisnis dan Leader PayTren

Hubungi kami di: 
1. Call/SMS/WA : 0823 8994 6045 an. Eddy Syahrizal 
2. Pin BB: 7CE93545 an. Eddy Syahrizal

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum... Kalo kita mau join gmn caranya ya... Kalo ngeliat d web kurang ngerti...

    BalasHapus

MEREKA YANG TERPILIH

PaytrenPekanbaru. Rasulullah datang, umat ini bersatu di atas agama yang satu, yakni agama Islam yang diridhai-Nya. Itu semua merupakan nikm...